Everything About Loudia
Celebrated My Birthday 12.12.2012
Sabtu, 12 Januari 2013 • 1/12/2013 09:49:00 PM • 0 comments



Yey ... Happy Birthday to Me "Loudia", yang sudah genap berusia 24 tahun ... Hahaha, ini adalah 3 kue ulang tahun yang saya terima dihari ulang tahun saya, 12 Desember 2012 hari Rabu :).


Dan ini adalah ucapan yang saya buat untuk diri saya sendiri :) *agak narsis yah, anyway gapapa lah :), untuk menyenangkan diri sendiri ~ lol ... Hahaha ...


 Reminder in my Calender ................................... 12 December 2012 ............. Hahahahaha


Salah satu ucapan yang saya terima di Line Messenger dari my sister :) ... Love it .... Hahaha veru cute ... :))






Here is My 1st Birthday Cake from my Boyfriend, i call him "Honey" ... :), ini kuenya dia beli pagi - pagi ke Cheese Cake Factory yang ada di Tomang :), hahaha, itu adegan tiup lilin :) ... Hahaha ... Agak gelap sih fotonya :( ...




And the 2nd is my Rainbow Pancake from Nanny's Pavillon Plaza Indonesia :)) ... Very cute ... Hahaha, aku dapat ini karena makan disana pas hari ulang tahun ;), so it's the gift :), very Cute ..... Hahahaha .....


It's me with the Rainbow Pancake :) ... hahahaha. lucu fullcolor :), jadi bikin happy :) ... hahahaha






Nah ini adalah foto - foto aku bersama pacarku :) dan teman - temanku ada Lisa dan Olip :)) ... Hahaha, dan ini adalah ulang tahun ke 2 yang aku rayakan bareng mereka :) ... Hehehehe ... Very Happy :)



And it's the 3rd my Birthday Cupcakes from my Friends :) Lisa and Olip :) ........ Very CUTE .... hahahaha
Love it so Much ....... ada My Face, My Name, Teddy Bear, and Balenciaga .... Very CUTEEEE ,,,
*hugs ... hahahaha






Nah kalau ini adalah foto - foto aku bersama teman dan pacar yang bareng sama Cupcakesnya juga :), trus ada foto aku lagi tiup lilin ... hehehe, kalau diitung - itung udah 3x tiup lilin dengan 3 kue yang berbeda dalam 1 hari ....... wakakakaka ........


Ini adalah kado dari Lisa dan Olip ......... Thanks :) very Cute :)) ... *Hugs ........ Hahahaha


Kalau ini adalah kado dari pacarku si "Honey" ..... Thanks beb :) *Kiss ....... Hahahaha


Nah, kalau ini adalah kado dari my sister :), very CUTE .. Thanks sisterr *Hugs .... Hehehehe








Nah kalau ini adalah foto - foto selama Jalan - Jalan di Plaza Indonesia-nya :), So happy day :), kita juga gak cuma makan dan jalan - jalan aja, tapi kita juga Nonton "Life of Pi" ... hahaha .... Film-ny agak kocak dan bikin ngantuk sih, cuma yah lumayan seru sih :) ....... Hahahaha ...









Find me on Instagram : @LoudiaLaoo
Thanks,
x.o.x.o
Laoo

Label: , , , , , , ,


WELCOME!

Photobucket

Hi All! This is my Blog! Your welcome to read this blog. Leave a comment if you like it:).

PS: The icons on heading can be clicked
to see other layers of my blog.
Thankyou!
bold italic underline strike

Profile
Stuff
Tagboard

BEGIN CBOX;

Rewind



Credits


Template By: Nurul Afiqah
Big helped: Aulia Septiya
Edited: Loudia Laoo