Everything About Loudia
Review My All Collections Bath and Body Works
Rabu, 23 Januari 2013 • 1/23/2013 09:29:00 PM • 0 comments



Hay - Hay,
Sekarang ini di Indonesia lagi BOOMing banget sama yang namanya Pocketbac and Holder Bath and Body Works :), dan tentunya gw juga sangat menyukai Bath and Body Works ini, terutama holdernya yang unyu - unyu dan juga Pocketbacnya yang wangi :) ... Hehehe, maka itu sekarang gw mau review Bath and Body Works yang gw punya :) ...


Okey ini 5 pocketbac yang gw punya pertama, gw sebutin dari yang paling atas kiri itu ada Blue Chiffon, Pink Chiffon, Fresh Picked Strawberries, Merry Berry Sparkler, and Japanese Cherry Blossom. Nah, pasti penasarankan sama wanginya dari masing - masing pocketbac tersebut. Makanya gw kasih tau neh biar kalian gak salah pilih :)
Klo Blue Chiffon itu wanginya kaya vanilla gitu, gak terlalu seger tapi juga gak terlalu sweet kaya permen :)
Klo Pink Chiffon tuh wanginya kaya parfum tapi gak terlalu sweet, malah sedikit ada aroma vanillanya juga :)
Klo Fresh Picked Strawberries tuh bener - bener aroma strawberriessss bangettttt .... Hahaha, cocok buat yang suka sama strawberriess karena wanginya kentellll banget :D
Klo Merry Berry Sparkler itu wanginya enak karena Seger dan Fresh, gak bikin enek karena gak terlalu sweet :) ....
Klo Japanese Cherry Blossom ini adalah salah satu yang ter-favourit karena wanginya FRESH and Segerrrr banget :), enak banget, cocok buat orang yang gak suka wangi yang terlalu sweet atau terlalu fruit gitu :) ...


Nah ini adalah 4 pocketbac yang gw punya selanjutnya, dari kiri itu ada I Love Cake, Dancing Water, Paris Amour, dan Eucalyptus Mint. Nah klo dari wanginya tuh ....
I Love Cake itu wanginya enak kaya wangi cake, tapi juga ada segernya dan sedikit wangi vanilla :)
Dancing Water tuh wanginya SEGER dan Fresh banget, cocok juga buat cowok karena gak ada wangi vanillanya ataupun sweetnya :D
Paris Amour wanginya tuh agak girly tapi ada freshnya juga, dan ini juga salah satu pocketbac yang ter-favourit :)
Eucalyptus Mint tuh wanginya mint gitu sedikit kaya wangi pasta gigi yang bernuansa mint - mint gitu, tapi tetep enak kok :D ...
Hehehe ...


Ini 7 holder yang gw punya :), tapi sekarang udah jadi 9 Holder yang gw punya :) (*seperti gambar dipaling atas :)), hahaha, itu semua adalah holder yang gw koleksi dan masih ada beberapa holder lagi yang pengen gw koleksi .... Hahahaha ... Tapi terkadang ada beberapa holder yang udah gak restock lagi ... huff :( ...
Dan ini gambar persatu - satunya Holder yang gw punya :) ... Hehehe ...


Ini adalah Holder Paris Keychain Pink :)


Ini adalah Holder Charm Jewel Pink :)


Ini Holder Swirl Pink - White - Orange :)


Ini Holder Bear White Christmas :)


Ini Holder Blue Glow In The Dark :)


Ini Holder Pinguin Pink Christmas :)


Ini Holder Owl Light Up - Bisa nyala lampu dari matanya :)


Ini Holder Charm Owl :)


Ini Holder Charm Cupcakes :)

Nah, kurang lebih ini sedikit Review dari gw tentang Pocketbac, semoga dapat bermanfaat buat kalian yang lagi pengen cari referensi tentang Pocketbac :) ....

Find me on Instagram : @LoudiaLaoo
Thanks,
x.o.x.o
Laoo

Label: , ,


WELCOME!

Photobucket

Hi All! This is my Blog! Your welcome to read this blog. Leave a comment if you like it:).

PS: The icons on heading can be clicked
to see other layers of my blog.
Thankyou!
bold italic underline strike

Profile
Stuff
Tagboard

BEGIN CBOX;

Rewind



Credits


Template By: Nurul Afiqah
Big helped: Aulia Septiya
Edited: Loudia Laoo