Everything About Loudia
Review Lip Balm Maybeline and The Body Shop
Sabtu, 29 Juni 2013 • 6/29/2013 08:36:00 PM • 0 comments

Hi All ...
Udah lama banget gak ngeblog hahaha.
Kali ini aku pengen review soal Lip Balm yang aku pakai, kebetulan ada 2 Lip Balm yang Cute yang lagi aku pakai sekarang ini, tapi ternyata pas dipake berbeda banget di bibir hahaha.


Ini adalah 2 Lip Balm yang aku pakai. Jujur aja aku tertarik pakai karen packing nya hahaha yang cute and eye catching banget. Hahaha , tapi setelah aku pakai aku merasa berbeda banget dibibirnya walaupun dua duanya adalah Lip Balm. Pertama aku akan bahas yang Maybeline dulu baru yang The Body Shop :)


Kemasannya yang cute dan imut dengan kombinasi warna biru yang dominan dipadukan dengan pink bikin siapa aja pasti tertarik buat beli, termasuk aku hehehe :p Ini lip balm juga kecil jadi gampang di bawa dan puteran yang buat keluarin lip balm itu gak pernah seret jadi enak dinaikin dan turunin ( gak kaya merek lain yang klo udah dinaikin susah diputer buat turuninnya :( lip balmnya )


Testurnya juga lembut dan sangat2 melembabkan buat bibir yang kering. Dan aku ini termasuk yanggampang sekali bibirnya kering dan pecah2, jadi pas aku pake ini aku bener2 merasa bibir aku lembab terus :) Aku juga sering pakai untuk tidur :) hehehe gak lengket kok :) jadi gak usah takut nempel dibantal hehehe :) dan gak ada wangi apa2 yang bikin enek hehehe :)


Kalo ini adalah Lip balm yang aku beli di The Body Shop, bentuk kemasannya cute, girly banget dan kaya lipstik :) totally suka banget sama kemasannya :)) harganya memang lebih mahal dari Maybeline :((


Walaupun berwarna tetapi kalo dipake dibibir gak ada warnany :) warna ini untuk membedakan dengan rasa yang lain :) klo ini yang aku beli rasa strawberry dan wanginya juga wangi strawberry tapi gak bikin enek kok :)) hehehe Tapi sayangnya kurang melembabkan dibibir :( malah sama skali gak merasa lembab saat dipakai ke bibir jadi berasanya kaya gak pakai lip balm :( dan ini lah yang sangat disayangkan :( harga lebih malah tapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal :(

Tetapi walaupun begitu aku tetep suka dengan dua lip balm ini, dan tetap aku pakai kok hehehe :) dan aku harap review aku ini dapat membantu kalian yang lagi pengen tau tentang lip balm maybeline dan the body shop :))


x.o.x.o
Follow my Instagram : @loudialaoo








Label: , , ,


WELCOME!

Photobucket

Hi All! This is my Blog! Your welcome to read this blog. Leave a comment if you like it:).

PS: The icons on heading can be clicked
to see other layers of my blog.
Thankyou!
bold italic underline strike

Profile
Stuff
Tagboard

BEGIN CBOX;

Rewind



Credits


Template By: Nurul Afiqah
Big helped: Aulia Septiya
Edited: Loudia Laoo